Dari Lemah Menjadi Kuat! Inilah 14 Film Anime Zero to Hero Terbaik!!

#9. Tokyo Ghoul

Anime Zero to Hero
Tokyo Ghoul

Film Anime zero to hero terbaik selanjutnya yaitu ” Tokyo Ghoul “. Ceritanya berlatarbelakang di kota Tokyo, yang selalu dibayang-bayangi ketakutan terhadap makhluk pemakan daging manusia yaitu Ghoul.

Film Anime ” Tokyo Ghoul “ ini bercerita tentang seorang laki-laki muda bernama Ken Kaneki, yang menjadi manusia setengah Ghoul. Diawal-awal, Ken Kaneki sangat kesulitan mengontrol insting Ghoul-nya.

Tapi, setelah Ken Kaneki bertemu dengan kakek Ghoul yang bersifat baik, dia bisa mengontrol insting Ghoul-nya dan berubah menjadi sosok yang kuat. Selain itu, dia juga bisa menahan nafsu makan-nya terhadap daging manusia.

#10. Zero no Tsukaima

Anime Zero to Hero
Zero no Tsukaima

Film Anime ” Zero no Tsukaima “ ini bercerita tentang seorang siswi di sekolah sihir bernama Louise, yang payah dalam ilmu sihir, dan pelindungnya bernama Saito Hiraga, yang berasal dari kalangan manusia biasa.

Diawal-awal, Saito Hiraga tidak memiliki kemampuan apapun, sehingga Louise sering memperlakukannya seperti seorang budak atau pelayan. Tapi suatu hari, muncul kekuatan misterius di dalam diri Saito Hiraga.

#11. Shijou Saikyou no Deshi Kenichi

Anime Zero to Hero
Shijou Saikyou no Deshi Kenichi

Shijou Saikyou no Deshi Kenichi adalah salah satu film Anime martial arts terbaik saat ini. Ceritanya tentang seorang siswa SMA bernama Shirahama Kenichi, yang sering menjadi korban bully sejak lama.

Setelah mengikuti beberapa latihan bela diri yang keras, akhirnya Shirahama Kenichi memiliki kemampuan bela diri yang memungkinkannya bisa mengalahkan satu persatu para pengganggunya tersebut.

Ceritanya semakin menarik ketika Shirahama Kenichi mendapatkan perhatian dari salah satu geng kuat yang jahat bernama ” Ragnarok “. Untuk menghadapinya, Shirahama Kenichi dituntut harus mempunyai gaya bertarung sendiri.

#12. Haikyuu!!

Anime Zero to Hero
Haikyuu!!

Haikyuu!! adalah salah satu film Anime zero to hero terbaik bertemakan olahraga bola voli. Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Hinata Shoyo, yang mencoba menghidupkan kembali klub bola voli di sekolahnya.

Kemudian tim bola voli mereka berhasil mengikuti sebuah turnamen. Tapi sayang, dalam pertandingan pertamanya, mereka kalah telak dari tim Kageyama Tobio yang dijuluki ” raja lapangan “.

Kekalahan yang memalukan tersebut, tidak membuat seorang Hinata Shoyo patah semangat. Dia justru lebih bersemangat dan berambisi untuk bisa memlampaui kemampuan Kageyama Tobio suatu hari nanti.

#13. Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Anime Zero to Hero
Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Film Anime zero to hero terbaik selanjutnya yaitu ” Akashic Records of Bastard Magic Instructor “. Ceritanya tentang seorang guru penganti (paruh waktu) di sekolah sihir bernama Glenn Radars.

Pada awalnya, Glenn Radars adalah seorang guru yang sangat buruk, dan sering bermalas-malasan, bahkan kadang-kadang menyuruh para siswanya belajar sendiri. Selain itu, dalam ilmu sihir, Glenn Radars juga tidak terlalu hebat.

Tapi seiring berjalannya cerita, Glenn Radars pun menjelma menjadi seorang guru yang dipandang hebat oleh murid-muridnya, dan siap melindungi murid-murid dari bahaya apapun.

#14. Air Gear

Anime Zero to Hero
Air Gear

Film Anime ” Air Gear “ ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Minami Itsuki, yang menjadi pemimpin geng air treck bernama ” East Side Gunz “. Awalnya, dia terlalu tertarik dengan olahraga air treck tersebut.

Tapi setelah dipermalukan oleh salah satu geng air treck bernama ” Skull Shader “, Minami Itsuki tertarik bermain air treck. Hingga akhirnya dia pun membentuk geng air treck sendiri dan mengikuti berbagai pertarungan untuk membangun reputasinya.

Nah, itulah beberapa film Anime zero to hero terbaik versi Kodeijo.com. Perlu dicatat, saya memang sengaja tidak memasukan film Anime berkonsep zero to hero yang ” mainstream “ seperti Naruto, One Piece, Bleach, dan lainnya.

Written by Hiro Kun

Penyuka film Anime yang tidak memiliki bakat istimewa, hanya punya rasa keingintahuan yang lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *