Bisa Bikin Nangis! Inilah 14 (OST) Lagu Anime Tersedih!!

#8. One More Time, One More Chance – Masayoshi Yamazaki (5 Centimeters per Second)

Soundtrack atau lagu Anime tersedih selanjutnya datang dari salah satu film Anime terbaik karya Makoto Shinkai berjudul ” 5 Centimeters per Second “, yaitu ” One More Time, One More Chance “, yang dinyanyikan oleh Masayoshi Yamazaki.

Film Anime ” 5 Centimeters per Second “ ini bercerita tentang dua orang bernama Takaki Toono dan Akari Shinohara, yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil. Kemudian, mereka berdua terpaksa berpisah.

Dan lagu ” One More Time, One More Chance “ ini cukup menyentuh. Selain itu, lagu ini juga diiringin dengan alunan musik instrumental yang indah, dan muncul dengan pengambaran animasi yang menyegarkan mata.

#9. Rain – Motohiro Hata (The Garden of Words)

Ada satu lagi film Anime terbaik karya Makoto Shinkai yang mempunyai Soundtrack atau lagu Anime tersedih, yaitu ” The Garden of Words “ dengan lagunya berjudul ” Rain “, yang dinyanyikan oleh Motohiro Hata.

Lagu ” Rain “ ini bercerita tentang seorang laki-laki yang ditinggalkan oleh kekasihnya di tengah-tengah guyuran hujan, dan lagu ” Rain “ ini sangat cocok sekali untuk mengambarkan kesedihan di film Anime ” The Garden of Words “ ini.

#10. Kanade – Kaori Fujimiya (Sora Amamiya) (Isshuukan Friends)

Film Anime ” Isshuukan Friends “ ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kaori dan seorang pemuda bernama Hase Yuki, yang harus mengulangi kembali pertemanan mereka setiap hari senin tiba.

Hal ini terjadi, karena Kaori mempunyai penyakit langka, yang membuatnya melupakan segala hal, termasuk pertemanannya, setiap hari senin.

Dan lagu ” Kanade “ yang dinyanyikan oleh Kaori Fujimiya (Sora Amamiya) ini sangat cocok mengambarkan kesedihan di film Anime ” Isshuukan Friends “ ini. Lagu ” Kanade “ ini bercerita tentang perpisahan dua orang, yang keberadaannya saling mempengaruhi.

#11. Wind – Akeboshi (Naruto)

OST (soundtrack) atau lagu Anime tersedih selanjutnya, yaitu ” Wind “ dari film Anime ” Naruto “. Film Anime ” Naruto “ bercerita tentang petualangan seorang bocah bernama Uzumaki Naruto untuk menjadi seorang Hokage.

Jika mendengarkan lagu ini, pasti mengingatkan kembali tentang masa-masa sulit Uzumaki Naruto, ketika dia masih kecil dan dijauhi oleh semua orang. Banyak yang bilang, lagu ” Wind “ ini adalah salah satu soundtrack naruto terbaik.

#12. Reaching You – Kenzie Smith Piano (Kimi ni Todoke Season 2)

Lagu ending dari film Anime ” Kimi ni Todoke Season 2 “ berjudul ” Reaching You “, yang dinyanyikan oleh Kenzie Smith Piano ini, pasti bisa membuatmu terbawa perasaan (baper), sedih, hingga menangis.

Kalau kamu sudah pernah menonton film Anime ” Kimi ni Todoke Season 2 “, pastinya kamu sudah tahu suka dan duka yang dialami kedua tokoh utamanya, dan lagu ” Reaching You “ ini cukup bisa mewakili perasaan sedih film Anime ini.

#13. Kataware Doki – Radwimps (Kimi no Na Wa)

Film Anime berjudul ” Kimi no Na Wa “ yang boming pada akhir tahun 2016 ini juga mempunyai beberapa momen yang cukup mengharukan, salah satunya adalah ketika Taki Tachibana dan Miyamizu Mitsuha tanpa sengaja bertemu di bukit.

Dan momen-momen mengharukan di film Anime ” Kimi no Na Wa “ ini juga diiringi dengan beberapa lagu yang cukup sedih, salah satunya adalah lagu berjudul ” Kataware Doki “ yang dinyanyikan oleh Radwimps.

#14. Uru – Freesia (Kidou Senshi Gundam Season 2)

OST atau lagu Anime tersedih yang terakhir datang dari film Anime ” Kidou Senshi Gundam Season 2 “, yaitu ” Uru “ yang dinyanyikan oleh Freesia.

Mungkin, film Anime ” Kidou Senshi Gundam “ ini tidak banyak yang tahu, tapi film Anime ini berbeda dengan film Anime bertemakan gundam lainnya. Diakhir episodenya, banyak tokoh baik yang meninggal dan diiringi dengan lagu sedih ini.

Nah, itulah beberapa OST (soundtrack) atau lagu Anime tersedih versi Kodeijo.com. Dijamin lagu Anime ini pasti bisa membuatmu baper hingga menangis, dan jangan lupa dibagikan/share ke teman-teman lainnya ya!

Written by Hiro Kun

Penyuka film Anime yang tidak memiliki bakat istimewa, hanya punya rasa keingintahuan yang lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *